Perumahan Dekat Stasiun Cikarang tentu menjadi kawasan hunian yang paling dekat dengan Stasiun Cikarang. Umumnya untuk kawasan industri memiliki penataan dan sarana prasarana yang baik. Tidak heran jika beberapa orang tertarik untuk memiliki hunian di kawasan ini. Deltamas memang dikenal sebagai kota mandiri yang memiliki akses sangat mudah. Jalanan besar yang menghubungkan kawasan industri, kawasan komersial, dan kawasan hunian sehingga mobilitas masyarakat pun akan sangat mudah. Kawasan Deltamas ini juga memiliki akses mudah dengan jalan Tol Jakarta-Cikampek. Lokasi yang strategis dan tentunya memberikan banyak keuntungan.

Namun perlu diperhatikan juga, bagi Anda yang ingin memiliki unit perumahan dekat stasiun Cikarang. Apalagi mengenai masalah jarak antara pemukiman dengan kawasan pabrik. Seperti yang diketahui kalau kawasan pabrik memiliki udara yang tidak terlalu bagus dengan banyaknya cerobong asap yang membuang gas sisa produksi. Anda harus cermat untuk memilih perumahan yang aman dari polusi pabrik tersebut. Walaupun banyak pohon ditanam untuk mengurangi tingkat polusi udara, Anda harus tetap memperhatikan lokasi dan jarak rumah dengan pabrik. Kenali pula jenis pabrik atau industri apa yang berada dekat dengan perumahan yang akan Anda tempati. Kota Deltamas sendiri mempunyai beberapa kluster perumahan yang jaraknya cukup aman dari pabrik.

Bagi Anda membutuhkan perumahan yang ada di sekitar Cikarang, Anda juga  bisa memilih Perumahan Mustika Sukamulya yang ada di Jalan Raya Sukatani. Lokasi perumahan tersebut hanya sekitar 20 menit dari gerbang tol Cibitung-Cilincing. Perumahan dari Mustika Land ini berada di kawasan residential Cikarang yang dekat dengan kawasan industri MM2100 dan EJIP Cikarang. Bagi para karyawan dan pekerja pabrik yang setiap hari bekerja di kawasan industri tersebut, tentu akan lebih mudah karena lokasi perumahan yang tidak terlalu jauh. Walaupun berada di kawasan Industri, lokasi Mustika Village Sukamulya tidak terlalu dekat dengan pabrik sehingga aman dan sehat. Menjadi salah satu pilihan perumahan dekat stasiun Cikarang dengan lingkungan yang asri dan nyaman.

Referensi : https://indahnyadunia.jimdofree.com/2019/08/14/perumahan-mustika-sukamulya-dekat-stasiun-cikarang/