Grand Duta City merupakan projek residensial terbaru di Bekasi seluas 200 hektar dari developer ternama Duta Putra Land. Kawasan West Manhattan menawarkan lima tipe hunian rumah dilengkapi dengan fasilitas taman Manhattan Plaza dan juga Tribeca Park untuk anak-anak. Temukan gaya hidup baru di Grand Duta City dimana akan dibangun mal dan apartemen dalam satu kawasan superblock.

One Stop Living

Hunian berkonsep mandiri yang lebih menekankan pada fasilitas perumahan atau hunian dengan gaya hidup atau Life style dalam satu area proyek perumahan

Green Community

Konsep yang membangun perhatian atau kepedulian dari Developer untuk pengembangan kawasan hijau dan membangun hunian yang memiliki karakter dan kebiasaan yang ramah lingkungan serta hidup lebih sehat.

New Lifestyle in Bekasi

Perilaku dari keseluruhan hunian yang ditujukkan dalam aktivitas, minat dan opini khususnya yang berkaitan dengan citra diri untuk merefleksikan status sosialnya.

R

Lokasi Strategis

Dekat dengan Akses Tol JORR 2 (Cimanggis – Cibitung), Tol Bekasi Barat, gerbang Tol Cakung, pusat perbelanjaan, pusat bisnis, pusat pendidikan, dan pusat kesehatan.

Harga Kompetitif

Harga mulai 600 Jutaan di area Superblock. Ditambah promo-promo menarik setiap bulannya seperti diskon DP, hadiah langsung, dan bebas biaya-biaya.

Dibangun Pengembang Ternama

Grand Duta City dibangun oleh Duta Putra Land. developer ini telah lama berkecimpung di bisnis properti, yakni sejak tahun 1983. Perusahaan ini telah membangun berbagai proyek properti, mulai dari hunian, gedung perkantoran dan apartemen di kawasan Jabodetabek.

Tipe Unit

Area residential pertama yang dipasarkan oleh Grand Duta City adalah Cluster West Manhattan.

West Manhattan menawarkan 5 tipe pilihan tipe unit yang terdiri dari unit 1 lantai dan unit 2 lantai, yaitu:

  • Tipe 39 Harlem (1 Lantai)
  • Tipe 47 Tribeca (1 Lantai)
  • Tipe 58 Hudson (2 Lantai)
  • Tipe 69 Brooklyn (2 Lantai)
  • Tipe 88 Sherman (2 Lantai)

Fasilitas

Grand Duta City dibangun dengan konsep superblok, luas lahan pengembangan proyek mencapai 200 hektar, di sana pihak pengembang tidak hanya membangun rumah tapak saja, tetapi juga berbagai fasilitas yang begitu memanjakan, seperti dari Taman Tematik dengan ukuran yang luas, Mall, Jogging Track, Area Ruko, Danau, Water Park, dll.

Lokasi

Grand Duta City dibangun di Jl. Raya Pulo Timaha, Babelan, Bekasi Utara. Lokasi ini terbilang cukup strategis, karena berdekatan dengan berbagai infrastruktur dan fasilitas umum. Seperti dekat dengan TOL JORR 2, gerbang tol Cakung, rumah sakit taman harapan baru, AEON Mall, Summarecon Bekasi, Stasiun Bekasi.

Show Unit & Gallery

Tipe Harlem ( 39/60 )
Tipe Tribeca ( 47/72 )
Video Gallery

Contact Us

Nama : Vita
No. Telp : 0878-2888-2018